Enzo zidane, Terlahir Untuk Menggantikan Sang Ayah

Posted on 23.13 | By Admin | In


Like Father Like son, itulah ungkapan yang pantas di berikan untuk seorang Enzo Zidane.

Enzo yang lahir pada 24 maret 1995, adalah anak tertua dari pasangan Zinedine Zidane dan Veronique Fernandez. Seperti sang ayah, Enzo sangat menggemari sepakbola. Tidak hanya itu saja, skill yang dimiliki Enzo terihat tidak jauh berbeda apa yang dimiliki sang ayah.

Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya, kehebatan enzo mengolah bola memang sudah terlihat sejak kecil. Bakat yang diturunkan oleh sang ayah begitu melekat pada diri Enzo. Enzo(15 tahun) yang kini bermain untuk academy Real Madrid under-15 dipercayakan mengenakan nomor punggung 10.


Quote:
Spoiler for Enzo Zidane:



Nama enzo diambil dari nama seorang bintang sepakbola Uruguay Enzo Francescoli yang merupakan idola dari sang ayah Zinedine Zidane. Di umur enzo yang ke 13 tahun saat itu,tepatnya pada tahun 2007 silam menjuarai turnament Torneo international de mediteranian di palamos bersama Tim youth Real Madrid. Di final dalam turnament itu Real Madrid youth mengalahkan tim youth Barcelona. Ribuan pasang mata sangat menikmati penampilan Enzo Zidane.

“di rumah, saya sering bermain bersama ayah dan kedua adik saya. Ayah sering mengajarkan trik trik dalam bermain sepakbola.” jelas Enzo.

Bisa dibayangkan, berapa banyak pelajaran yang telah didapat oleh seorang enzo kecil. Terlahir dari seorang bintang, hidup dan dibesarkan oleh sang ayah yang merupakan Legenda hidup sepakbola Dunia.

kita berharap bukan beban nama besar sang ayah yang akan selalu dibawanya, melainkan talenta yang diturunkan sang ayah yang akan selalu dibawanya. Berikut ini adalah cuplikan video yang menunjukkan bahwa enzo kecil memang lahir untuk menggantikan sang ayah.


Quote:
Spoiler for Enzo Zidane:

Forum acehonline


Spoiler for Enzo Zidane:

Comments (0)

Posting Komentar