Clara Ng Rayakan Imlek yang Beda Tahun Ini

Posted on 07.11 | By Admin | In

www.blogbelajarpintar.blogspot.com
Clara Ng.

Jakarta:Penulis novel bestseller, Clara Ng membagi cerita mengenai perayaan Imlek tahun ini. Selama ini, ia merayakan tahun baru Imlek di kampung halaman sang suami, Nicholas Ng Hock Hooi. Tapi tahun ini, ia menyambut tahun baru sambil berlibur di Hongkong.

Saat dihubungi Tempo, Ahad 22 Januari 2012, Clara mengisahkan setiap tahun merayakan Imlek bersama keluarga besar suaminya. Kegiatan yang dilakukan Clara adalah menonton kembang api, membagikan angpao dan mengobrol bersama-sama. “Mertua saya memasak makanan yang banyak sekali untuk seluruh keluarga,” kata Clara.

Tak lupa, ia dan keluarganya memakai pakaian berwarna merah, adat khas Tionghoa.

Mengenai liburannya di Hongkong, penulis bernama asli Clara Regina Juana ini mengatakan, perayaan di tempat tersebut sangat meriah. Dua tempat favoritnya adalah Disneyland dan Ocean Park. “Di sana kami bisa berjalan-jalan dan berbelanja," katanya.

Clara merasa senang dengan kemeriahan Imlek.  Sebab menurutnya dalam perayaan, tersimpan suatu harapan, seperti harapannya di tahun Naga Air ini. “Tahun baru artinya harapan baru agar dipenuhi keberuntungan, kesuksesan, dan berkah kesejahteraan."

Clara merupakan wanita kelahiran 1973 ini yang sukses menulis novel dan puluhan buku cerita untuk anak-anak. Sejak kecil dirinya sudah jatuh cinta dengan buku dan cerita-cerita mengenai peri dan negeri dongeng yang menginspirasikannya dalam menulis. Karya-karyanya yang telah diterbitkan antara lain, seri Indiana Chronicle : Blues, Lipstick, dan Bridesmaid, Reality Show, dan Dimsum Terakhir.






sumber: http://www.tempo.co/read/news/2012/01/23/219378988/Clara-Ng-Rayakan-Imlek-yang-Beda-Tahun-Ini

Comments (0)

Posting Komentar