Katy Perry Unfollow Mantan Suami di Twitter

Posted on 08.30 | By Admin | In ,

www.blogbelajarpintar.blogspot.com
Katy Perry memuaskan sekitar 9000 'Katy Cats' (sebutan bagi para penggemar Katy Perry) dalam konser yang bertajuk The California Dreams Tour 2012’ di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/1) malam. ANTARA/Rosa Panggabean



Jakarta - Penyanyi Katy Perry melakukan unfollow akun pribadi jejaring sosial Twitter milik mantan suaminya, Russell Brand. "Ia (Perry) benar-benar ingin membatasi komunikasi dengan Russell," kata seorang sumber kepada Daily Mail. Katy dan Russell kini hanya berkomunikasi lewat telepon dan e-mail.

Masih menurut sumber tersebut, alasan Perry melakukan unfollow akun milik Brand karena dirinya ingin fokus pada penampilan panggungnya dan tak ingin mengenal lagi mantan suaminya itu.

Kini isi tweet dari akun @katyperry sebagian besar menginformasikan seputar kedatangannya di berbagai negara dan konser-konsernya. Seperti pada Kamis, 19 Januari 2012, ketika ia berada di Jakarta, "@katyperry It's the day of the show y'all! Can't WAIT! #JAKARTADREAMS".

Baik Perry maupun Brand, sebelum keduanya bercerai bulan lalu, kerap berkomunikasi lewat Twitter. Bahkan suatu kali, Brand pernah mem-posting di Twitter foto Perry tanpa polesan make-up.

Brand, yang menggunakan ID @rustyrockets, terakhir kali men-tweet pada 5 Januari 2012 kepada seorang temannya. Tweet itu berbunyi, "@rustyrockets Listen to me being louchley deconstructed by the obscenely sweet @macmaron: bitly.com/wtf-russell".

Sampai sekarang, komedian asal Inggris ini tetap menjadi follower mantan istrinya tersebut.

Brand kini sedang menyelesaikan dua otobiografinya berjudul My Booky Wook dan My Booky 2.

Dalam suatu wawancara, Perry sempat khawatir bahwa Russell akan menjelek-jelekkan dirinya lewat dua buku tersebut. Namun Russell mengatakan ia tidak menulis soal perkawinannya dengan Perry di otobiografinya.

Perry pernah menyatakan rasa sakit hatinya terhadap Russell karena dirinya merasa dikhianati dan ia tak akan pernah memaafkannya.

Penyanyi yang telah menghasilkan tiga album ini kini sedang melakukan tur bertajuk "The California Dreams". Konser pertamanya tahun ini dibuka di Indonesia pada Kamis, 19 Januari 2012, yang diadakan di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor.







sumber: http://www.tempo.co/read/news/2012/01/21/219378795/Katy-Perry-Unfollow-Mantan-Suami-di-Twitter

Comments (0)

Posting Komentar