Pria Tanpa Lengan Bisa Mengendarai Sepeda Motor !

Posted on 12.22 | By Admin | In

Seorang pengendara motor di China diberikan peringatan keras oleh Polisi setelah mengendarai motor tanpa lengan dan melebihi daya angkut !

1517615

TM,Petugas di Jimo, Shandong, provinsi menghentikan sepeda motor karena terlalu banyak muatan yang diangkut motor itu , namun petugas terkejut ketika melihat kedua tangan pengendara motor bekjul itu tidak ada ! seperti dilaporkan Qilu Evening Post via Ananova.

Diusia 7 tahun, Liu, 27, kehilangan kedua lengannya setelah terkena sengatan listrik. Ketika dia berusia 10 tahun, dia dikirim orangtuanya ke sirkus lokal untuk mempelajari sebuah keahlian, dan kemudian, dia melatih dirinya sendiri untuk naik sepeda motor tanpa lengan.

Polisi Xhang Jie berkata: “Saya lihat ia dari kejauhan bahwa sepeda motor itu membawa tiga orang dewasa tetapi kami semua tercengang oleh apa yang kita lihat ketika kita melihatnya lebih dekat.”

Liu mengakui bahwa ia telah naik sepeda motor itu selama 10 tahun tanpa lengan – dan bahkan dia tidak memiliki SIM.

Dia mengatakan bahwa sirkus di mana dia bekerja telah ditutup tiga tahun lalu, dan ia dan dua lainnya dinonaktifkan dari sirkus tempatnya bekerja, sejak saat itu keahliannya ia lakukan dijalanan.

Petugas mengampuninya karena Liu tidak mempunyai uang, namuan mengeluarkan peringatan yang serius. Liu berjanji dia tidak akan kembali naik sepeda motor.


Sumber:http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/07/16/pria-tanpa-lengan-bisa-mengendarai-sepeda-motor/

Comments (0)

Posting Komentar