Sepeda boardman canggih penghitung kalori

Posted on 18.49 | By Admin | In ,


Sepeda ternyata tak cuma kendaraan tak bermesin yang hanya bisa dikayuh kemana-mana, tetapi juga mampu menghitung kalori yang dibakar selama mengendarainya. Sepeda unik ini dirancang oleh Chris Boardman (40) http://www.boardmanbikes.com/, seorang atlet balap sepeda olimpiade. Bahkan, sepeda ini difasilitasi dengan musik dan mesin bertenaga surya.
Mesin tenaga surya ini dapat dijalankan jika Anda lelah mengayuh sepeda. Ada kecanggihan lain yang juga ditawarkan sepeda ini. Tentunya kecanggihan ini tak kalah bermanfaat. Sepeda ini dilengkapi dengan komputer yang akan mengendalikan sistem penguncian sehingga sepeda ini bakalan susah dicuri karena sistem pengunciannya berbasis deteksi sidik jari yang hanya si pemilik saja bisa membuka kuncinya.
Sepeda konsep baru ini diyakini si penemunya, Boardman, akan menjadi kendaraan harian dalam waktu 20 tahun ke depan. Lanjut Boardman, semua teknologi yang dibutuhkan untuk membuat sepeda ini sudah tersedia sekarang ini, jadi yang dibutuhkan adalah niat dan tindakan untuk menggabungkan semuanya menjadi sebuah produk baru.

Comments (0)

Posting Komentar