Cerita dari Lukisan bocah lelaki yang menangis

Posted on 16.34 | By Admin | In ,

Legenda sekitar lukisan ini adalah sebagai suram . Cerita dimulai sekitar tahun 1985, ketika kebakaran terjadi beberapa tempat dan misterius di seluruh Inggris. Bila puing-puing yang lain terbakar satu-satunya yang tidak terbakar adalah lukisan anak laki-laki dengan air mata di pipi bulatnya setiap api. Semua ini bisa menjadi kebetulan?

Apakah nyata atau tidak Yorkshire fireman sangat kecewa bahwa ia berbicara dengan "Minggu" koran di Inggris. Mereka berlari dia cerita tentang bagaimana segala sesuatu di rumah yang dikonsumsi oleh api kecuali untuk sebuah lukisan yang menangis boy. Terdapat pada waktu itu lebih dari satu dan setiap lukisan sekitar tampaknya memiliki efek yang sama. Rumah dan seluruh isi akan hancur total tetapi lukisan dari anak kecil menangis tidak akan menunjukkan tanda apapun di semua melalui api.

Koran mulai menerima panggilan telepon dari orang-orang di seluruh wilayah yang sama kirim ke cerita tentang anak laki-laki menangis lukisan. Satu orang yang disebut "Minggu" adalah Dora Mann dari Mitcham dan dia telah dipetik sebagai berkata: "Hanya enam bulan setelah saya telah membeli gambar, rumah itu sepenuhnya gutted api. Semua lukisan saya telah hancur, kecuali salah satu anak laki-laki menangis. "Setelah satu bulan mendengar semua cerita, yang" Minggu "pembaca memberi mereka kesempatan untuk membawa anak mereka menangis lukisan dan sepakat untuk memiliki yang sangat besar untuk melemparkan api bon setiap orang yang terkutuk ini jinxed atau lukisan. Semua lukisan yang dibawa ke surat kabar yang sebenarnya dibakar dan semua orang bersukacita.

Namun, cerita pada pergi. Ada laporan dari menangis boy lukisan yang ditemukan di rumah hangus disentuh sejak 1985 dan baru-baru ini sebagai tahun 1988.

Tidak ada seorangpun yang tahu pasti seniman yang mungkin dan di mana ia mendapat ide untuk melukis sebuah potret seorang laki-laki menangis, rumors yang banyak dan cerita masih sekitar. Kenyataannya berhati-hati jika Anda menemukan sebuah lukisan indah yang sedih, anak kecil menangis.

Sumber:www.juandry.blogspot.com

Comments (0)

Posting Komentar