Dongeng Katy Perry di California Dreams

Posted on 05.15 | By Admin | In , ,

www.blogbelajarpintar.blogspot.com
Katy Perry beraksi di panggung bersama para musisi pengiringnya dalam konsernya yang bertajuk The California Dreams Tour 2012’ di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/1) malam. ANTARA/Rosa Panggabean


Bogor - Konser Katy Perry bertajuk The California Dreams Tour 2012 sukses membuat para fans berteriak histeris, semalam, 19 Januari 2012. Penonton terhanyut mendengar sekaligus menyaksikan Katy menyenandungkan 14 lagu sekitar dua jam 30 menit.  Lagu demi lagu dibawakan sesuai dengan jalan cerita yang disajikan Katy melalui video miliknya.

Diawali dengan mimpinya yang pergi ke wonderland alias negeri impian pada video tersebut, Katy muncul di atas panggung dengan memakai mini dress dilengkapi mainan yang dapat berputar di kostumnya. Katy pun lantas membuka konser dengan lagu hit Teenage Dream.

"Indonesia," teriak Katy Perry menyapa penggemarnya. Teriakan itu pun disambut dengan jerit histeris ribuan penonton yang memadati Sentul International Convention Center, Kamis, 19 Januari 2012.

Dilanjutkan dengan lagu Hummingbird Heartbeat dan Waking Up In Vegas, Katy terlihat sangat energetik menari di atas panggung dengan para penari latar. "I finally here Jakarta. welcome to California Dreams," ujar Katy Perry.

Di konser tersebut Katy terlihat sangat komunikatif dengan para penontonnya. Selain di dalam video yang menjelaskan jalan ceritanya, Katy pun bercerita di panggung. Alhasil, konser ini tak terasa monoton.

Berganti kostum berwarna biru dengan model mini dress, Katy tampil menawan. Dia lantas membawakan lagu berjudul Ur So Gay. Katy juga membagikan permen kepada penonton.

Lagu berganti, kostum Katy pun dilepas. Penonton sontak berteriak histeris melihatnya mengenakan kostum layaknya pakaian renang one piece yang ditambah bulu di bagian belakang baju yang membuatnya terlihat seperti burung merak. Dan Peacock pun dibawakannya dengan sangat apik dengan tarian bersama para penarinya tersebut.

Saat I Kissed A Girl dibawakan, mungkin banyak penonton yang iri dengan satu pria bernama Adri. Pria tersebut sangat beruntung karena bisa naik ke atas panggung, dicium Katy dan mencium Katy.

Saat itu Katy yang hendak membawakan lagu sempat berbincang kepada penggemarnya. "Indonesia, mana suaranya? Saya mencari pria Indonesia, yang akan saya ajak ke atas panggung. Tapi maaf saya ingin yang tak mengenakan kaos," begitulah kira-kira yang diucapkan Katy. Katy merasa malam itu dia tampil sangat seksi dengan dress panjang yang memiliki belahan hingga pahanya tersebut.

Lantas terpilihlah Adri dan berhasil mencium Katy Perry hingga tiga kali. Hal itu dilakukannya pria asal Jakarta dengan alasan saat mengabadikan momen di kamera miliknya, foto tersebut buram. Dengan kejadian tersebut para penonton pun tak terima keberuntungan yang dimiliki pria berusia 21 tahun itu. Mereka pun berteriak iri melihat kejadian yang jarang terjadi di konser mana pun.

Cerita pun berlanjut. Kini Katy, wanita kelahiran 25 Oktober 1984, berubah menjadi kucing hitam. Lampu yang tadinya berwarna-warni, berubah menjadi merah menyala. Dan Circle The Drain dibawakan Katy dengan decak kagum penonton yang menyaksikannya.

Tak banyak bicara, Katy langsung melanjutkan dengan membawakan E.T yang menjadi salah satu single di album Teenage Dream. Di sini Katy pun menari dengan empat orang penari latarnya. Bahkan pemilik nama asli Katheryn Elizabeth Hudson diangkat oleh empat pria tersebut dengan posisi berbaring.

Munculnya Katy di atas ayunan pun menjadi pemandangan yang ditunggu-tunggu oleh para penonton. Tampil dengan dress panjang berwarna merah terang, Katy Perry tampil menawan dan terlihat begitu sempurna.

"Apa kalian senang? 27 jam di pesawat hanya tidur dan nonton. Tapi saya senang, saya sangat menikmati," cerita Katy.

Lanjut dengan The One That Got Away yang dibawakan akustik, Katy berharap penonton menikmati lagu tersebut. "Semoga kalian suka lagu ini. Lagu yang sangat spesial untuk saya," jelas Katy.

Berlanjut ke cerita, Katy yang mendapat undangan dari seorang pria pun sangat merasa senang. Perasaannya tersebut diungkapkan dengan bernyanyi lagu berjudul Hot and Cold.

Keluar dengan mengenakan kostum berwarna biru, dan rambut berwarna senada, dia lantas berganti baju lagi dengan warna merah. Di sini Katy pun bagaikan pesulap yang dapat berganti kostum hanya dengan hitungan detik. Hampir tujuh kostum pun ia ganti untuk lagu Hot and Cold saja.

Last Friday Night yang juga sempat menjadi hits di tangga lagu billboard US, termasuk yang ditunggu-tunggu penggemarnya. Terbukti saat Katy membawakan lagu tersebut penonton pun langsung ikut bernyanyi dan berjoget.

Hits yang juga menjadi andalan Katy Perry, Firework, menjadi lagu menjelang konser ini berakhir. Katy yang tampil dengan kostum seperti baju renang one piece dengan lampu warna-warni di baju tersebut membuat penonton kagum dengan penampilannya malam itu. Panggung pun dipenuhi dengan kembang api yang membuat lagu Firework tersebut tergambarkan dengan jelas.

Di akhir cerita, perjalanan Katy Perry di California Dreams Wonderland tersebut ternyata hanyalah sebuah mimpi belaka. Katy pun terbangun dari tidurnya tersebut. Dan lagu California Girls menjadi penutup keberhasilan Katy menghipnotis para penggemarnya.

"I love Jakarta, Indonesia," kata penutup Katy Perry di konsernya tersebut. Sambil menyemprotkan air dan melempar dengan bola plastik besar ke penonton, Katy yang memakai kostum two piece berwarna silver terlihat sangat menikmati pembuka tour 2012-nya di Jakarta.







sumber: http://www.tempo.co/read/news/2012/01/20/112378525/Dongeng-Katy-Perry-di-California-Dreams

Comments (0)

Posting Komentar