Katy Perry Wujudkan Konser 'Teenage Dream' Bernuansa Candy Land

Posted on 19.25 | By Admin | In , , ,

www.blogbelajarpintar.blogspot.com
Jakarta - Katy Perry sukses menggelar konsernya di Sentul International Convention Center (SICC) Kamis (19/1/2012) malam. Penyanyi asal California itu pun mewujudkan 'Teenage Dream' para penggemarnya dengan konser bernuansa candy land.

Sebelum Katy naik ke atas panggung, tampil DJ Skeet dari Los Angeles dengan membawakan lagu-lagu yang tengah menjadi hit seperti 'We Found Love' Rihanna, Adele 'Rolling In The Deep', 'Pumped Up Kicks' Foster The People, dan masih banyak lagi.

Suasana sudah cukup panas, jam menunjukkan pukul 21.15 WIB, DJ Skeet menghilang dari pandangan. Tirai dibuka, dan terlihatlah panggung dengan nuansa candy land yang didominasi warna pink dan warna-warna cerah.

"Indonesia," teriak Katy yang muncul dari belakang panggung.

Sekitar 9000-an penonton pun langsung bergemuruh melihat sosok cantik dan seksi dari balik panggung. Katy muncul mengenakan kostum uniknya, dress putih dengan aksesoris berupa lingkaran permen lolipop yang menempel di hampir semua bagian bajunya.

Penyanyi berusia 27 tahun itu tampil dengan band pengiring dan puluhan penari latar. Ia langsung menghentak dengan lagu 'Teenage Dream'. Tanpa dikomando, para Katy Cats langsung bernyanyi dengan idolanya itu.

"Kalian sudah menunggu sangat lama, seperti selamanya. Butuh waktu 27 jam dari Los Angeles agar aku bisa ketemu kalian," ucap Katy yang menutupi rambut birunya dengan wig panjang berwarna hitam.

Di setiap jeda usai Katy membawakan lagu, diputar cuplikan video yang bersambung membentuk cerita. Katy digambarkan sebagai seorang gadis yang tengah bermimpi, di dunianya yang penuh dengan warna.

'Waking Up In Vegas' kemudian mengalun, disambung dengan lagu 'Your So Gay'. Katy benar-benar menyiapkan konsep panggungnya dengan matang.

Ia bisa tampil imut dan menggemaskan dengan busana ala princess, tapi Katy juga bisa menunjukkan sedikit sisi liarnya. Meskipun ia tampil enerjik sambil menari di sepanjang lagu, Katy masih bisa menyesuaikan suaranya saat nada tinggi.

Katy kembali mengganti kostumnya saat membawakan lagu 'Peacock'. Busana dengan buntut burung merak itu kemudian sudah berubah di lagu berikutnya. Katy hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit untuk tampil bak Marilyn Monroe dengan selendang bulu-bulu berwarna-warni.

Bagi Anda penggemar berat Katy Perry, mungkin bagian ini yang bisa membuat Anda iri. Saat jeda, Katy langsung mencari salah seorang penonton untuk diajak naik ke atas panggung.

"Aku mau pacar orang Indonesia. Berapa usia legal di Jakarta? Aku ingin mencari cowok berumur 18 tahun yang mau membuka bajunya," ujar Katy yang langsung ditanggapi ratusan pria dengan mengangkat tangannya tinggi-tinggi.

Adri, cowok yang mengaku berumur 21 tahun itu naik ke atas panggung dalam keadaan topless. Raut wajahnya terlihat sangat bahagia sekaligus gugup berada di depan sang idola.

Usai ngobrol-ngobrol sebentar, Katy langsung mendaratkan ciumannya ke pipi si cowok beruntung itu. Lebih dari 5 detik.

Entah karena salah tingkah atau ingin memanfaatkan momen, Adri langsung mengeluarkan ponselnya dan berencana berfoto bareng Katy. Kali ini, ia yang mengambil inisiatif untuk mencium pipi Katy. Bukan hanya sekali, tapi dua kali. Anda bisa bayangkan bagaimana si cowok beruntung itu bisa membuat iri satu gedung SICC yang berkapasitas 10 ribu orang.

Konser berlanjut dengan lagu-lagu hit Katy lainnya seperti 'E.T', 'Last Friday Night (TGIF)', 'The One That Got Away' yang dibawakan secara akustik, 'Hot N Cold', hingga 'Fireworks' dengan letusan kembang api dari atas panggung. Total, pemilik nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu membawakan sekitar 18 lagu selama 90 menit.

Katy benar-benar memanjakan para Katy Cats dengan aksi panggungnya. Konser 'California Dreams Tour' yang dipromotori Ismaya itu pun berakhir dengan lagu 'California Gurls'.






sumber: http://tuanmuda.us/showthread.php?tid=10510

Comments (0)

Posting Komentar